Monday, February 23, 2015

2/23/2015 11:58:00 PM
Bila anda mengalami sakit kepala itu pasti akan mengganggu aktivitas kita Jangan pekerjaan kita menjadi terganggu gara-gara sakit kepala yang datang tiba-tiba  kali ini ada sedikit cara mengobati dan menghilangkan rasa sakit kepala dengan cara alami karena  kebanyakan sakit kepala bisa hilang dengan cara alami ini.
Berikut penjelasanya:

1. Menggunakan Koyo Salon pas
Koyo yang bebentuk seperti plester ini diyakini sangat ampuh sekali untuk menghilangkan rasa sakit kepala dengan cepat. Caranya ambil Koyo lalu tempelkan pada kening atau pelipis kepala diamkan selama beberapa menit sampai rasa sakit kepala perlahan mulai hilang.

2. Mengkomsumsi Cabai
Mengkonsumsi cabai juga sangat ampuh untuk menghilangkan dan menyembuhkan sakit kepala, namun jika anda tidak suka mengkomsumsi cabai yang masih utuh bisa diganti dengan cabai yang sudah dihaluskan menjadi sambal atau saus, sehingga dapat mengurangi dan menghilangkan sakit kepala, cara  ini sudah terbukti pada pengalaman admin sendiri sewaktu mengalami sakit kepala.
Setelah memakan cabai diusahakan untuk minuman yang hangat agar lebih capat hilang rasa sakitnya dan membuat tubuh menjadi lebih rileks

4.Kompres kepala dengan Air Es
 Menempatkan sesuatu yang dingin di atas dahi pada kepala akan membantu menyempitkan   pembuluh darah, yang bisa mengurangi rasa sakit kepala . cara ini di percaya sangat ampuh sekali untuk meyembuhkan sakit kepala  jika masalah terkonsentrasi pada pelipis atau sinus.
Caranya ambil kain lap yang sudah dibasahi air es tadi dan taruh dan tempelkan lap tersebut pada kening anda.

5.Berendam di air hangat
Berendam di air hangat juga bisa menyembuhkan dan menghilangakn rasa  sakit pada kepala Anda. Dan diyakini dapat mambuat tubuh menjadi rileks sekaligus dapat mengeluarkan dan menghilangkan racun dalam tubuh

6. Minum Air yang banyak
Meminum air yang banyak dapat mengurangi dan mengeluarkan racun dalam tubuh kita. Minum air putih dengan jumlah yang banyak diyakini juga dapat menghilangkan rasa sakit kepala,karena mengkomsumsi air putih  adalah kegiatan yang sering dilakukan seseorang  ketika sedang terkena sakit kepala dan dapat mencegah sakit berlanjut seperti demam.
kita harus tahu penyebab sakit kepala agar sakit kepala bisa di minimalisir agar tidak sering terjadi pada diri kita. Memang jika seseorang terkena sakit kepala rasanya sangat tidak menyenangkan.

7. Mengkonumsi Makananan yang mengandung Kari
Saran ini mungkin terdengar unik tetapi sangat mujarab. Karena rempah-rempah dalam kari bisa menjadi penghilang rasa sakit kepala secara alami ini sudah di teliti oleh Rowett Research Institute, Skotlandia. Maka dari itu mengkomsi makanan yang mengandung kari seperti sup ayam,kari ayam,empal gentong selain kenyang dan enak diperut juga dapat menghilangkan rasa sakit kepala secara alami.

Mungkin itu saja penjelasan mengenai cara mengobati dan menghilangkan sakit kepala secara alami semoga bermanfaat bermanfaat bagi pengunjung
.


0 komentar:

Post a Comment