Saturday, February 21, 2015

2/21/2015 05:00:00 PM

Cara menghitamkan dan menebalkan Alis dan Bulu Mata Secara Alami ada sedikit tips untuk anda yang ingin menebalkan alis yang guntul.  Karena Alis adalah  rambut tumbuh di atas kelopak mata yang tipis dan mempunyai fungsi yang sangat penting bagi kesehatan dan penampilan seseorang. Dari dilihat dari dunia kesehatan alis tersebut untuk menjaga mata dari air keringat, dan air hujan serta panas matahari, sedangkan dari dalam dunia kecantikan alis untuk menjaga dan menambah kecantikan wajah agar lebih sempurna Alis juga bisa menentukan penampilan seseorang. 
Jika seseorang memiliki alis yang tipis atau gundul tentunya akan mengurangi kepercayan diri dan cenderung minder. Sebaliknya jika seseorang memiliki alis yang tebal dan hitam tentunya akan membuat penampilan menjadi lebih percaya diri dan merupakan dambaan setiap orang terutama wanita.
Jenis alis umumnya berbeda-beda dan tidak sama antara satu dengan yang lain ada memiliki bulu alis yang jarang sekali adapula orang yang sudah memiliki alis hitam dan tebal, bagi orang yang mempunyai bulu alis jarang biasanya mereka menambahkan warna menggunakan pensil alis agar terlihat lebih hitam dan juga subur.
Dibawah ini ada sedikit Tips untuk Mennghitamkan Alis secara alami

Biji Kemiri
Biji kemiri sejak zaman dahulu sangat dipercaya dari dahulu sebagai bahan alami tradisional yang mampu menumbuhkan rambut serta menghitamkan rambut.
Untuk menebalkan alis mata dan membuat alis menjadi hitam  caranya biji kemiri  dibakar sampai menghitam,lalu haluskan dan oleskan pada alis. Lalukan secara rutin karena Dalam beberapa hari, akan mendapatkan hasil alis yang memuaskan.
Dengan Minyak kemiri
Minyak kemiri dipercaya dapat menebalkan dan menghitamkan alis secara alami karena Kandungan yang ada di dalam kemiri seperti saponin, flavonida, dan polifenon inilah yang konon dapat meyuburkan dan juga menghitamkan.

Cara penggunaan minyak kemiri  sangat mudah yaitu dengan cara oleskan minyak kemiri keseluruh bagian alis menggunakan jari atau cotton bud sambil alis dipijat secara perlahan. Supaya melancarkan peredaran darah pada sekitar alis. Diamkan kurang lebih selama 15 sampai 20 menit supaya khasiat minyak kemiri meresap
Minyak Zaitun
Minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami yang kaya akan manfaat terbaik di dunia kecantikan. minyak zaitun ini dapat digunakan untuk menebalkan dan membuat alis menjadi hitam,Caranya oleskan sedikit minyak zaitun  disertai dengan sedikit sebuah pijatan. Laukuan dengan teratur agar  mendapatkan hasil yang maksimal.

Bubuk dari biji Pepaya
 Biji pepaya ternaya dapat digunakan untuk membuat alis menjadi hitam dan menebalkan alis secara alami Caranya ambil biji pepaya yang dikeringkan dengan cara disangrai yang kemudian dihaluskan, sedangkan penggunaanya dalah dengan cara menambahkan bubuk dengan air secukupnya lalu diaduk rata dan oleskan pada bagian alis secara merata lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Cengkeh
Anda siapkan sekitar 7 sampai 8 buah cengkeh yang sudah kering, lalu dibakar sampai gosong, atau bisa juga dengan cara disangrai tanpa minyak sampai gosong. Lalu dihaluskan dan tambah beberapa minyak kemiri . dan Oleskan pada  halis mata  gunakan hari setiap sebelum untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

kemudian untuk membuat alis menjadi rapih cukup menggunakan sikat alis dengan menyikat alis ke bagian atas, dengan memiliki alis yang hitam dan juga rapih akan membuat wajah kita lebih sempurna dan akan membuat anda tampil lebih cantik dan menarik.

Bawang Merah
Siapa yang menyangka, bahwa bawang merah juga dapat bekerja secara efektif untuk menebalkan dan membuat alis menjadi hitam caranya bawang merah di iris. dan oleskan pada alis, ini dapat membuat alis menjadi tebal tetapi jangan sampai terkena mata karena kan menyababkan mata rasa pedih pada mata

Lidah Buaya
Lidah buaya dapat bermanfaat untuk menghitamkan alis mata caranya dengan menggunakan lendir lidah buaya lalu oleskan pada alis mata yang tipis, lakukan cara ini secara rutin. Agar mendapatkan hasil alis yang tebal dan hitam.

Mungkin itu saja artikel tentang cara Alami Menghitamkan alis dengan cepat semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung.

0 komentar:

Post a Comment