Saturday, February 21, 2015

2/21/2015 01:00:00 PM

Setiap orang pasti ingin  Rambut mempunyai hitam sehat dan berkilau,agar terlihat lebih percaya diri,namun ada sebagian orang yang memiliki keunikan genetis sehingga Rambutnya beruban meskipun usianya  masih sangat muda atau Atau memiliki masalah lain yang paling sering dihadapi adalah warna rambut yang kusam kemerahan karena sering terpapar sinar matahari, atau karena penggunaan bahan kimiawi untuk perawatan rambut.

Salah satu cara untuk menghitamkan Rambut yang beruban secara alami yaitu dengan Cara Memakai sari minyak kemiri karena dipercaya sangat ampuh membuat rambut menjadi hitam. Serta kadnungan dalam minyak kemiri itu mengandung , protein, palmitat asam linoleat  gliserida vitamin B1 yang sangat baik untuk menutrisi rambut dan untuk menghitamkan rambut yang beruban,disamping itu minyak kemiri juga mudah dibuat dirumah dan dibeli ditoko.

Selain menggunakan Minyak kemiri anda juga bisa menggunakan  shampoo dengan label yang menyatakan penambahan komposisi pertumbuhan rambut Karena shampoo dengan komposisi tersebut sangat berguna untuk menghitamkan rambut Secara alami
Selain itu, gunakanlah serum rambut untuk menambah vitamin rambut, karena biasanya pada keadaan perubahan warna rambut yang berubah disebabkan kurangnya nutrisi pada rambut. bukan hanya itu, dengan penggunaan serum, akan membuat Rambut menjadi berkilau, dan membuat rambut menjadi tumbuh  lebih sehat.

dan untuk memberikan nutrisi secara rutin dengan bahan-bahan alami untuk membuat rambut menjadi, gunakan daun urang aring dengan biji kemiri yang sudah dibakar. Untuk menggunaan bahan tersebut, usahakan bahan tersebut menjadi halus, kemudian bahan tersebut direbus pada air panas, lalu gunakan bahan tersebut untuk berkeramas Selanjutnya untuk menghitamkan rambut yang paling ampuh adalah dengan menggunakan lidah buaya sebagai media keramas. Karena kadnungan dalam lidah buaya banyak mengandung zat yang berguna untuk menghitamkan rambut.

Kemudian Yang terkhair untuk menghitamkan Rambut secara alami Gunakanlah Pomade untuk Pria karena Pomade sangat praktis untuk menghitamkan rambut dan membuat rambut menjadi berkilau dengan cepat. serta Untuk perempuan gunakan Condisioner setiap hari agar rambut menjadi lebih hitam sehat dan berkilau.
Demikian Artikel Cara Menghitamkan Rambut yang beruban secara alami,semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment