Sunday, March 15, 2015

3/15/2015 12:46:00 PM

 Cara alami menghilangkan kutu rambutCara Alami Menghilangkan Kutu  Rambut Bicara soal kutu rambut memang begitu menyebalkan bukan ketika kita terserang dan memiliki kutu rambut yang tentunya dapat menganggu aktifitas kita sehari-hari, karena mana sangat mengganggu dan juga sangat tidak baik untuk kesehatan sobat kedepannya jika kutu yang ada di rambut kepala tidak benar-benar cepat dihilangkan.



Kutu rambut memang wajar kita alami, karena dengan beberapa alasan seperti tertular oleh teman yang memiliki kuta, atau memang sobat tidak begitu memikirkan kesehatan dan kebersihan rambut yang mana secara perlahan akan timbul kutu.

Maka dari itu kali ini saya akan mencoba berikan kepada sobat sekalian yang mana memang sedang mencari tentang cara menghilangkan kutu pada rambut berikut ini akan saya berikan tips dan caranya yang dapat dilakukan langkah-langkah berikut ini

Nah cara yang sangatlah ampuh yaitu membotakan rambut hingga tidak ada sehelai rambutpun yang tersisisa, maka dengan cara tersebut otomatis kutu yang ada di rambut ikut hilang. Namun hal ini sangatlah berat apalagi untuk para wanita sunggu berat untuk membotakan rambut.

Sisir rapat atau serit
Nah jika sobat tidak memungkinkan untuk cara pertama sobat dapat lakukan dengan cara ini dengan menggunakan sisir rapat ataupun serit yang tentunya banyak kita temui di beberapa toko yang ada saat ini.

Minyak kelapa
Sobat juga bisa menghilangkan kutu rambut dnegan menggunakan minyak kelapa dengan cara yang cukup mudah yaitu sobat dengan membasahi kulit kepala dengan minyak kelapa yang sudah dihangatkan lalu tutup dengan handuk dan biarkan semalaman lalu keramas sampai bersih keesokan paginya, lakukan selama 3 malam berturut-turut.

Bawang Merah
Dengan menggunakan bawang merah memang agak menimbulkan bau yang tidak sedap pada awalnya, namun cara ini dapat sobat praktekan juga sendiri dirumah dengan cara yang cukup mudah yaitu hancurkan bawang merah sampai lembut lalu oleskan ke kulit kepala dan pijit-pijit dengan lembut lalu biarkan beberapa saat sambil ditutup dengan topi mandi kemudian keramas sampai bersih.
Mungkin itu dulu yang dapat saya sarankan untuk cara alami menghilangkan kutu rambut  yang dapat sobat praktekan langsung sendiri dirumah dengan cara yang cukup mudah dan juga dengan bahan-bahan yang alami yang dapat sobat temui sehari-harinya seperti bawang merah dan minyak kelapa.




Untuk cara alami menghilangkan kutu rambut mungkin suatu saat akan saya bahas di artikel selanjutnya yang dapt sobat baca juga lain wakut yah. Dan cukup sekian dulu artikel kali ini, semoga saja dapat bermanfaat dan beguna bagi yang memang sedang mencarinya.


Cara Alami Menghilangkan Kutu rambut




Sumber: carasip[dot]blogspot[dot]com

0 komentar:

Post a Comment