Thursday, January 29, 2015

1/29/2015 11:01:00 PM

Cara cepat memutihkan gigi secara alami

Gigi adalah Alat untuk mengunyah makanan yang masuk dalam tubuh kita dan Gigi pun sangat berpengaruh dalam penampilan seseorang, Mempunyai gigi putih bersih dan cemerlang adalah dambaan dan impian  setiap orang, karena dengan mempunyai gigi yang putih bersih dapat membuat kita percaya diri, akan tetapi begitupula sebaliknya jika kita punya gigi kuning dapat dipastikan kita tidak percaya diri  alias mender dan enggan bergaul dengan teman-teman kita.
Mempunyai gigi putih bersih cemerlang sebenarnya mudah seperti yang kita bayangkan, yang paling penting anda harus tahu adalah penyebab gigi anda menjadi kuning.
Adapun penyebab gigi kita kuning adalah karena terlalu sering minum Kopi,Rokok zat yang terkandung dalam rokok tidak baik untuk kesehatan gigi kita dan juga gig kuning bisa disebabkan oleh suplemen yang sering kita konsumsi.
dijaman modern seperti sekarang ini memang sudah banyak ditawarkan pemutih gigi dalam waktu singkat akan tetapi jika dalam pemakaiannya tidak cocok dengan gigi anda yang ada malah gigi anda yang menjadi sangat kuning dan memerlukan biaya yang sangat mahal, padahal masih banyak sekali cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan bisa jadi anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam dan yang lebih pentingnya lagi aman untuk kesehatan anda sendiri.
Berikut adalah Cara Alami dalam Memutihkan Gigi
Selain dengan rajin menggosok gigi hal-hal yang dapat memutihkan gigi anda kuning adalah:

1. Siwak.
Jika anda muslim pasti anda tahu apa itu siwak, siwak atau yang biasa kita sebut miswak adalah bahan atau akar pohon Salvadora persica yang dapat anda gunakan untuk membersihkan gigi dan menghilangkan bau mulut. Cara diatas telah digunakan sejak zaman nabi dulu dan sampai sekarang masih digunakan karena sanagat ampuh dalam memutihkan gigi

2. Strawberry.
Siap yang tiidak kenal buah Strawberry,Buah Strawberry ini ternyata mempunyai kandungan asam malat yang berguna untuk membantu mengubah warna kuning pada gigi anda menjadi putih, caranyapun sangat mudah dilakukan, yaitu sediakan 1 buah strawberry belah menjadi jadi dua bagan dan gosoklah  pada gigi anda yang kuning  dan diamkan selama kurang lebih 5-15 menit, setelah itu bersihkan dengan cara sikat gigi dengan pasta gigi biasa, dan perlu kita ketahui penggunaan strawberry tidak boleh  terlalu sering dan berlebihan  karena dapat merusak email gigi.

3. Apel.
Ternyata Mengkonsumsi buah apel secara tidak sengaja dapat memutihkan gigi, karena pada saat kita mengunyah akan ada gesekan antara gigi dan buah apel itu sendiri yang hasilnya dapat membersihkan sisa-sisa kotoran pada gigi  tanpa harus merusak atau melukai gigi dan gusi anda.

4. Baking Soda.
Baking soda juga digunakan untuk memutihkan gigi, caranyapun sangat mudah yaitu siapkan baking soda dan oleskan pada gigi diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih, namun perlu diketahui jangan menggunakan baking soda terlalu sering karena dapat merusak gigi anda, gunakan hanya 1 atau 2 kali dalam sebulan.

5. Kulit Jeruk.
Kulit jerusk juga sangat berkhasiat dalam memutihkan gigi caranya yaitu: Ambil kulit jeruk dan gunakan bagian dalam kuli jeruk dan gosoklah pada bagian gigi anda, lakukan hal tersebut secara rutin dan bertahap. Dan perlu diketahui jika anda memiliki gigi yang sensitif cara ini tidak direkomendasikan untuk jenis gigi karena vitamin C yang terkandung dalam kulit jeruk tidak cocok untuk jenis gigi yang sensitif.
6. Susu.
 Yang terkahir adalah susu, Kandungan didalam susu adalah kalsium yang tinggi jadi mengkonsumsi susu, yogurt atau keju sangat baik untuk gigi anda disamping menguatkan gigi juga dapat memutihkan gigi anda susu tersebut diyakini sangat ampuh dalam memutihkan menyehatkan serta menguatkan gigi anda.

Demikian Artikel ini sebenarnya cara tersebut sangat mudah digunakan dalam kegiatan sehari-hari dan Terimakasih sudah membaca artiekel Tentang Cara Alamiuntuk memutihkan Gigi.

Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Post a Comment